Minggu, 14 Februari 2016

cita-citaku

Edit Posted by with No comments


      Dokter adalah orang yang memeriksa / mengobati orang ketika sakit.Aku menyukai profesi dokter karena dokter suka mengobati orang dengan tulus dan ihklas.
Aku sungguh terimakasih kepada dokter karena mengobatiku ketika sakit.Ketika dokter sedang memeriksaku aku melihat dokter sedang mengobatiku.Karena itu aku tertarik menjadi dokter.


     Dokter sungguh menapjukan bagiku.Jika aku sudah besar nanti aku ingin menjadi dokter anak profesional.Aku ingin menjadi dokter anak karena aku ingin mengobati anak-anak yang sedang sakit.Supaya anak-anak masa depan tidak seperti anak sekarang.Jika tidak ada dokter anak,anak-anak masa depan akan jatuh sakit.


    Saya sangat suka membaca buku tentang kimia .Karena nanti besarnya saya mau menjadi ahli kimia . Hobiku membuat percobaan tentang cairan yang mengandung zat kimia. Saat besar nanti saya mau percobaan tentang gizi yang  di nutrisi manusia dengan hati hati karena nanti kalau salah akan meledak.

    Saat besar saya ingin diingat oleh semua orang, karena saya ingin menjadi orang yang sangat terkenal di seluruh dunia.Sangat susah menjadi ahli kimia karena percobaannya sangat susah.Mengapa saya ingin menjadi ahli kimia ? karena saya sangat menyukai sains kimia dari kecil. Saya sangat suka percobaan kimia.

0 komentar:

Posting Komentar